BISMILLAH (MET SIANG PORO SEDULUR DUMAY)
MOMENT TERHEBOH ABAD INI
PIALA Dunia SEPAK BOLA : Argentina vs Jerman
PIALA Presiden Indonesia : Jokowi atau Prabowo
PIALA KEMERDEKAAN TANAH SUCI GAZA : Hidup atau Mati !
ALLAHU AKBAR...
#PrayForPalestina dan #SaveGaza
@ SELAMAT MERENUNG SAHABAT DUNIA MAYA SEJATI @
Kamis, 10 Juli 2014
HOT NEWS THIS YEAR
Diposting oleh
BIMBEL PLUS XPERT MULTITALENTA INDONESIA BOGOR HOTLINE SERVICE HP. 08561321290, 087874078105, 085772556290
di
01.16
Tidak ada komentar:
Terima kasih Atas Kunjungan Anda Bersama Blog Bimbel Plus Sistem Multimedia Learning di Ciampea - Bogor
Pengasuh Utama : Ir. Agrend Wisnu Kusuma, MSi. (Owner)
Karakter Owner :
Suka tantangan dan adventure, Leadership kuat, berjiwa entrepreneur, inovatif, Math Instructure, Trainer Instructure, Penulis modul /buku belajar siswa. Hoby : Wisata Kuliner, Music, Reading, Hunting , Browsing, dan Download data, Adventure Traveler, Wisata kuliner, Pecinta Lawak, Seni Lukis dan Pahat, Organisatoris, dan Diskusi Kelompok .
Rabu, 09 Juli 2014
KISAH INSPIRATIF SEBUAH PENSIL
BELAJAR DARI PENSIL
Kita akan belajar dari ilustrasi pensil. Pada suatu hari terjadilah percakapan antara pabrik pensil dengan pensil yang akan dipasarkan di dunia luar. Pabrik pensil adalah sang pencipta dari pensil tersebut memberikan 7 nasehat kepada pensil tersebut supaya dapat berhasil di dunia luar.
1. Bergantung kepada tangan yang menggunakannya.
Bila pensil ditangan seorang anak kecil dia akan dipakai untuk mencorat - coret saja, tetapi bila berada ditangan seorang seniman dia dapat menghasilkan sesuatu yang tak ternilai harganya.
2. Tergantung pada kemampuanmu untuk dituntun oleh tangan tersebut.
Setelah pensil berada ditangan yang benar. Untuk bisa berhasil tergantung dari pensil itu menyerahkan diri sepenuhnya di tuntun oleh tangan yang memegang (tidak memberontak)
3. Melewati proses yang sakit (peruncingan)
Untuk mendapatkan hasil karya yang terbaik pencil tersebut harus diruncingkan. Hal ini akan menyakitkan tetapi perlu bagi pensil untuk diruncingkan agar dapat digunakan dengan maksimal.
4. Dilengkapi dengan penghapus.
Saat memakai pensil pasti pernah terjadi kesalahan tetapi pensil selalu dilengkapi dengan penghapus untuk memperbaiki kesalahan - kesalahan yang pernah dilakukan.
5. Yang paling berharga dari pensil adalah yang ada didalam pensil bukan yang diluar.
Pensil dapat membuat karya apabila memiliki bagian dalam yang kuat dan tidak patah, bukan penampilan luar biasa saja yang terbaik tetapi yang terpenting adalah bagian dalam dari pensil.
6. Tinggalkan jejak
Pensil yang dipakai makin lama makin pendek dan akhirnya habis. Karena itu pada saat masih dapat digunakan tinggalkan jejak terbaik yang dapat dikenang sepanjang masa.
7. Patah bukan akhir dari segalanya
Pensil dapat patah, tetapi patahan dari pensil itu dapat diruncingkan lagi dan dipakai kembali.
Kita akan belajar dari ilustrasi pensil. Pada suatu hari terjadilah percakapan antara pabrik pensil dengan pensil yang akan dipasarkan di dunia luar. Pabrik pensil adalah sang pencipta dari pensil tersebut memberikan 7 nasehat kepada pensil tersebut supaya dapat berhasil di dunia luar.
1. Bergantung kepada tangan yang menggunakannya.
Bila pensil ditangan seorang anak kecil dia akan dipakai untuk mencorat - coret saja, tetapi bila berada ditangan seorang seniman dia dapat menghasilkan sesuatu yang tak ternilai harganya.
2. Tergantung pada kemampuanmu untuk dituntun oleh tangan tersebut.
Setelah pensil berada ditangan yang benar. Untuk bisa berhasil tergantung dari pensil itu menyerahkan diri sepenuhnya di tuntun oleh tangan yang memegang (tidak memberontak)
3. Melewati proses yang sakit (peruncingan)
Untuk mendapatkan hasil karya yang terbaik pencil tersebut harus diruncingkan. Hal ini akan menyakitkan tetapi perlu bagi pensil untuk diruncingkan agar dapat digunakan dengan maksimal.
4. Dilengkapi dengan penghapus.
Saat memakai pensil pasti pernah terjadi kesalahan tetapi pensil selalu dilengkapi dengan penghapus untuk memperbaiki kesalahan - kesalahan yang pernah dilakukan.
5. Yang paling berharga dari pensil adalah yang ada didalam pensil bukan yang diluar.
Pensil dapat membuat karya apabila memiliki bagian dalam yang kuat dan tidak patah, bukan penampilan luar biasa saja yang terbaik tetapi yang terpenting adalah bagian dalam dari pensil.
6. Tinggalkan jejak
Pensil yang dipakai makin lama makin pendek dan akhirnya habis. Karena itu pada saat masih dapat digunakan tinggalkan jejak terbaik yang dapat dikenang sepanjang masa.
7. Patah bukan akhir dari segalanya
Pensil dapat patah, tetapi patahan dari pensil itu dapat diruncingkan lagi dan dipakai kembali.
@ Semoga bermanfaat @
Diposting oleh
BIMBEL PLUS XPERT MULTITALENTA INDONESIA BOGOR HOTLINE SERVICE HP. 08561321290, 087874078105, 085772556290
di
03.52
Tidak ada komentar:
Terima kasih Atas Kunjungan Anda Bersama Blog Bimbel Plus Sistem Multimedia Learning di Ciampea - Bogor
Pengasuh Utama : Ir. Agrend Wisnu Kusuma, MSi. (Owner)
Karakter Owner :
Suka tantangan dan adventure, Leadership kuat, berjiwa entrepreneur, inovatif, Math Instructure, Trainer Instructure, Penulis modul /buku belajar siswa. Hoby : Wisata Kuliner, Music, Reading, Hunting , Browsing, dan Download data, Adventure Traveler, Wisata kuliner, Pecinta Lawak, Seni Lukis dan Pahat, Organisatoris, dan Diskusi Kelompok .
UJI NYALI KOMPETISI MATEMATIKA DUMAY 2014
UJI NYALI KOMPETISI MATEMATIKA DUNIA
MAYA 2014
ALA BIMBEL BKB XPERT MTI BOGOR
Jawablah Pertanyaan berikut ini
dengan singkat dan jelas !
1. π yang mendekati 22/7 . Bagaimana
penulisan yang benar? jika ditulis dalam huruf , pi atau phi ?
2.Manakah yang salah dari pernyataan berikut.
1 = √(1) = √((-1)*(-1)) = √((-1)²) = -1 . (Jelaskan?)
3. 0 merupakan bilangan ganjil,genap atau bukan dua-duanya? (jika bukan dua-duanya tulis jawaban menurut anda?)
2.Manakah yang salah dari pernyataan berikut.
1 = √(1) = √((-1)*(-1)) = √((-1)²) = -1 . (Jelaskan?)
3. 0 merupakan bilangan ganjil,genap atau bukan dua-duanya? (jika bukan dua-duanya tulis jawaban menurut anda?)
4. Apakah Lingkaran memiliki titik
sudut?jika iya ada berapa titik sudutnya?dan berapa besar sudut yang dimiliki
oleh lingkaran ?
5. Tentukan nilai berikut :
1/0 =
0/0 =
∞/∞ =
0/∞ =
∞/0 =
1/∞ =
∞ . ∞ =
∞ + ∞ =
∞ - ∞ =
0^0 =
6. Manakah dari bilangan berikut yang merupakan bilangan kompleks :
a. i^i
b. e^(2πi)
c. e^(πi)
d. (3-i)√(8+6i)
e. Ln(e-πi)
(jawaban dalam a,b,c,d,e dan boleh lebih dari 1 jawaban) (jelaskan?)
5. Tentukan nilai berikut :
1/0 =
0/0 =
∞/∞ =
0/∞ =
∞/0 =
1/∞ =
∞ . ∞ =
∞ + ∞ =
∞ - ∞ =
0^0 =
6. Manakah dari bilangan berikut yang merupakan bilangan kompleks :
a. i^i
b. e^(2πi)
c. e^(πi)
d. (3-i)√(8+6i)
e. Ln(e-πi)
(jawaban dalam a,b,c,d,e dan boleh lebih dari 1 jawaban) (jelaskan?)
7. Tentukan nilai dari
Lim(n->+∞) ∑(k=0...n) n/√(n²+k²) =
8. jika f(x) = e^(x^(e^(x^...(e^(x)))) , dengan e^x sebanyak 2014 kali.
Tentukan f'(1) =
9. Misalkan
f(x) = x^2015+x^1915+x^1815+...+x^15+2015
Jika f(x) dibagi oleh (x^9+x^8+x^7+...+1) sisanya adalah g(x)
Dan jika f(x) dibagi (x^3-x+1) bersisa h(x)
Maka tentukan g(1)+h(1) =
Lim(n->+∞) ∑(k=0...n) n/√(n²+k²) =
8. jika f(x) = e^(x^(e^(x^...(e^(x)))) , dengan e^x sebanyak 2014 kali.
Tentukan f'(1) =
9. Misalkan
f(x) = x^2015+x^1915+x^1815+...+x^15+2015
Jika f(x) dibagi oleh (x^9+x^8+x^7+...+1) sisanya adalah g(x)
Dan jika f(x) dibagi (x^3-x+1) bersisa h(x)
Maka tentukan g(1)+h(1) =
10. Tahun berapa pertama kali
Indonesia Berkontribusi dalam IMO(International Mathematics Olympiade) ?
11. Berapa Maximal keikutsertaan peserta di Indonesia selama mengikuti Ajang IMO dan siapa sajakah orang tersebut ?
12. Peraih Medali emas IMO pertama
kali di Indonesia Stephen Sanjaya Mendapat poin 35 mendapat ranking 10 terbaik
Dunia, dan Miss satu soal yang nilainya 0, di no berapakah itu?
untuk no 2,6,7,8,9 dijawab dengan
cara
Ket : ∞ = takhingga
^ = pangkat
. = kali
i = √(-1)
^ = pangkat
. = kali
i = √(-1)
Tulis juga :
Nama panggilan :
Kelas / smt / kerja :
sekolah / univ / tmpat kerja :
umur :
saran / kritik :
Kelas / smt / kerja :
sekolah / univ / tmpat kerja :
umur :
saran / kritik :
Segera kirim jawaban Anda ke :
GROUP PECINTA MATEMATIKA
@ SELAMAT MENCOBA DAN MENIKMATI @
Diposting oleh
BIMBEL PLUS XPERT MULTITALENTA INDONESIA BOGOR HOTLINE SERVICE HP. 08561321290, 087874078105, 085772556290
di
01.20
Tidak ada komentar:
Terima kasih Atas Kunjungan Anda Bersama Blog Bimbel Plus Sistem Multimedia Learning di Ciampea - Bogor
Pengasuh Utama : Ir. Agrend Wisnu Kusuma, MSi. (Owner)
Karakter Owner :
Suka tantangan dan adventure, Leadership kuat, berjiwa entrepreneur, inovatif, Math Instructure, Trainer Instructure, Penulis modul /buku belajar siswa. Hoby : Wisata Kuliner, Music, Reading, Hunting , Browsing, dan Download data, Adventure Traveler, Wisata kuliner, Pecinta Lawak, Seni Lukis dan Pahat, Organisatoris, dan Diskusi Kelompok .
Selasa, 08 Juli 2014
MATEMATIKA QUANTUM 5D MATH LEARNING (Q5DML) 2014
YUK SAATNYA KAMPANYE AKU CINTA
MATEMATIKA
YUK SAATNYA MELEK MATEMATIKA INDONESIA
Mari Kita Sukseskan GIPIKA dan GACIKA
Ala Bimbel XPERT MTI BOGOR?
Gerakan Ibu Pandai Matematika dan
Gerakan Anak Cinta Matematika
Belajar Matematika jadi Cerdas, asyik,
Penuh Penghayatan dan Happy ending
(Investasi Pendidikan untuk Anda - Sistem
Belajar Mandiri Tutorial)
Matematika itu Seni dan Seni itu
Indah. Indah untuk dipelajari dan dibagi
bersama luasan Ilmunya. T ernyata angka-angka Matematika tidak selalu menakutkan tapi
sebaliknya. Jadikan dia kawan jangan sebagai lawan. Angka-angka dapat ditaklukkan
dengan berbagai Trik dan bisa dibuat aneka game Matematika yang seru dan fun
abiz seprti teknik bela diri. Ada saatnya menyerang dan ada saatnya kita
bertahan. Itulah kekuatan sejati belajar
matematika jadi lebih dari segalanya. Luar
Biasa Buktikan Sendiri.
15 Hal yang Membuat Metode Quantum 5D
Learning ISTIMEWA
1. Menembus segala dimensi umur, Metode
Q5DML juga pengembangan dan penyempurnaan dari aliran metode berhitung cepat
lainnya termasuk metode gasing. Tidak hanya cocok dipelajari anak-anak, tapi
juga orang dewasa (masuk dalam program GIPIKA / Gerakan Ibu-ibu Pandai
MatematIKA)
2. Selalu diawali dengan konkrit
(bukan abstrak), sehingga sangat mudah dimengerti
3. Menghitung CEPAT (tambah, kali,
kurang, tambah) tanpa alat hitung dan peraga apapun. (Belajar jadi dokter
matematika dan Kalkulator berjalan)
4. Menghitung dengan mencongak,
sehingga anak-anak harus membayangkan hasil-hasil yang telah dihitung, hal ini
akan memacu kerja otak kanan, dengan banyaknya imaginasi, anak-anak akan lebih
kreatif
5. Meningkatkan IQ, mengerjakan
soal-soal matematika Q5DML terbukti kecerdasan intelektual anak dan orang tua
semakin meningkat
6. Meningkatkan EQ, anak-anak akan
lebih mandiri, disiplin, bertanggungjawab dan jujur
7. Meningkatkan AQ anak serta daya
juang dan daya tahan mental yang tinggi
8. Psikomotorik meningkat, karena
mengerjakan soal-soal matematika memacu ketrampilan tangan
9. Efisiensi WAKTU, HANYA butuh 6
bulan menyelesaikan seluruh materi SD 6 tahun
10. Seluruh materi Matematika Q5DML disesuaikan
kurikulum sekolah terbaru
11. Mengurangi kepikunan (tambah awet
muda lho...)
12. Meningkatkan kesehatan (membakar
kolesterol)
13. Unik, Atraktif, inovatif dan
kreatif
14. Daya ingat Tahan lama dan lebih
dahsyat kecepatan dan ketetapatannya
15. Daya jelajah dan analisa lebih
tajam untuk tingkat level soal yang sangat sulit
Anda tentu penasaran bukan ?
REVOLUSIONER DAN SUPER KREATIF
BAGI YANG BERMINAT BUKU QUANTUM 5D
MATH LEARNING (SD TEL)
Silahkan hubungi Ketua Admin Group
PECINTA MATEMATIKA (facebook)
atau Inbox (Via PIN BB 7DC56A81) - MONGGO
!!!
@ SEMOGA BERKAH DAN BERMANFAAT @
Diposting oleh
BIMBEL PLUS XPERT MULTITALENTA INDONESIA BOGOR HOTLINE SERVICE HP. 08561321290, 087874078105, 085772556290
di
04.44
Tidak ada komentar:
Terima kasih Atas Kunjungan Anda Bersama Blog Bimbel Plus Sistem Multimedia Learning di Ciampea - Bogor
Pengasuh Utama : Ir. Agrend Wisnu Kusuma, MSi. (Owner)
Karakter Owner :
Suka tantangan dan adventure, Leadership kuat, berjiwa entrepreneur, inovatif, Math Instructure, Trainer Instructure, Penulis modul /buku belajar siswa. Hoby : Wisata Kuliner, Music, Reading, Hunting , Browsing, dan Download data, Adventure Traveler, Wisata kuliner, Pecinta Lawak, Seni Lukis dan Pahat, Organisatoris, dan Diskusi Kelompok .
Sabtu, 05 Juli 2014
REVOLUSI MENTAL PILPRES 2014
UNEK-UNEK JELANG PILPRES 2014 -WARNING CAUTION !
CERDAS, BERSIH DAN SEHAT DALAM MEMILIH
Waspada kampanye hitam dan Kibarkan Bendera Kampanye putih Setinggi-tingginya
Revolusi Mental Harus Bergerak
tampangmu yang tak tampan
namun otakmu berlian
namun otakmu berlian
sekilas tak tampak tegas namun engkau lugas
hidupmu yang sederhana
ikut rasakan derita
hidupmu yang sederhana
ikut rasakan derita
tingkahmu yang belusukan ingin kau buktikan
disekitar kita masih banyak pengangguran
disekitar kita masih banyak kemiskinan
disekitar kita banyak penyelewengan
rumit pengawasan sistem yang berantakan
kau inginkan Revolusi mental rakyat hingga pejabat
tanpa ada revolusi mental gombal hanya gombal
SELAMAT BERPIKIR KRITIS
Jangan lupa Coblos Pilihan Hati Nuranimu
Pada Tanggal 9 Juli 2014 nanti
Diposting oleh
BIMBEL PLUS XPERT MULTITALENTA INDONESIA BOGOR HOTLINE SERVICE HP. 08561321290, 087874078105, 085772556290
di
17.37
Tidak ada komentar:
Terima kasih Atas Kunjungan Anda Bersama Blog Bimbel Plus Sistem Multimedia Learning di Ciampea - Bogor
Pengasuh Utama : Ir. Agrend Wisnu Kusuma, MSi. (Owner)
Karakter Owner :
Suka tantangan dan adventure, Leadership kuat, berjiwa entrepreneur, inovatif, Math Instructure, Trainer Instructure, Penulis modul /buku belajar siswa. Hoby : Wisata Kuliner, Music, Reading, Hunting , Browsing, dan Download data, Adventure Traveler, Wisata kuliner, Pecinta Lawak, Seni Lukis dan Pahat, Organisatoris, dan Diskusi Kelompok .
SEPUTAR INFO OLIMPIADE MATEMATIKA INTERNASIONAL (IMO 2014)
HOT NEWS EDUKASI GROUP PECINTA MATEMATIKA 2014
Enam Wakil Indonesia Berkompetisi di Olimpiade Matematika Internasional 2014
Jakarta, Kemdikbud --- Olimpiade matematikan internasional, International Mathematical Olymiad (IMO) ke-55 berlangsung di Cape Town, Afrika Selatan, 3-13 Juli 2014. Dalam ajang ini, Indonesia mengirim enam delegasi yang akan berkompetisi dengan delegasi yang berasal dari 105 negara lainnya. Tim IMO Indonesia telah dilepas secara resmi oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, (Mendikbud) Mohammad Nuh, Rabu (2/07), di Kantor Kemdikbud.
Enam Wakil Indonesia Berkompetisi di Olimpiade Matematika Internasional 2014
Jakarta, Kemdikbud --- Olimpiade matematikan internasional, International Mathematical Olymiad (IMO) ke-55 berlangsung di Cape Town, Afrika Selatan, 3-13 Juli 2014. Dalam ajang ini, Indonesia mengirim enam delegasi yang akan berkompetisi dengan delegasi yang berasal dari 105 negara lainnya. Tim IMO Indonesia telah dilepas secara resmi oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, (Mendikbud) Mohammad Nuh, Rabu (2/07), di Kantor Kemdikbud.
“Negara sangat berterima kasih kepada adik-adik. Melalui adik-adik, ini
bisa menjadi media dari bagian diplomasi. Kami doakan kalian bisa
mendapatkan yg terbaik,” katanya.
Untuk menjadi wakil Indonesia dalam IMO ini, para delegasi telah melalui empat tahap pembinaan sekaligus seleksi. Pada setiap tahap, proses seleksi dilakukan dengan mengadakan empat tes akademik, tes psikologi, dan pembinaan karakter.
Tahun ini, tim Indonesia menargetkan semua tim mendapatkan medali. Target maksimal yang ingin diperoleh satu emas, dua perak, dan tiga perunggu. Dan target minimalnya satu emas, satu perak dan empat perunggu. Tahun lalu, tim Indonesia berada di posisi 19 dari 97 negara peserta dengan perolehan medali satu emas, satu perak, dan empat perunggu.
Tim IMO Indonesia yaitu, Jonathan Mulyawan Woenardi (SMAK 1 BPK Penabur Jakarta), Gede Bagus Bayu Pentium (SMA Semesta Semarang), Reza Wahyu Kumara (SMAN 5 Sragen BBS), Fransisca Susan (SMAK 1 BPK Penabur Jakarta), Herbert Ilhan Tanujaya (SMA Santa Laurensia) dan Kevin Christian Wibisono (SMAK IPEKA Puri Indah Jakarta).
Keberangkatan enam siswa ini disertai pula oleh pendamping, yaitu, Al Haji Akbar Bachtiar (Universitas Indonesia), Aleams Barra (Institut Teknologi Bandung), Yudi Satria (Universitas Indonesia), dan Hery Susanto (Universitas Negeri Malang).
IMO adalah olimpiade sains pertama di dunia dan mulai diselenggarakan tahun 1959 di Rumania. Saat pertama kali digelar, olimpiade ini diikuti oleh tujuh negara Eropa Timur. Indonesia pertama kali ikut dalam ajang ini pada pelaksanaan IMO di Canberra, Australia tahun 1988. Selama 23 kali keikutsertaan dalam IMO (tidak berangkat pada IMO 2006), Indonesia memperoleh satu emas, delapan perak, 31 medali perunggu, dan 28 honorable mention. (Aline Rogeleonick/Pengunggah: Erika Hutapea)
Sumber Resmi: Kemendikbud RI
@ SEMOGA BERKAH DAN BERMANFAAT @
Untuk menjadi wakil Indonesia dalam IMO ini, para delegasi telah melalui empat tahap pembinaan sekaligus seleksi. Pada setiap tahap, proses seleksi dilakukan dengan mengadakan empat tes akademik, tes psikologi, dan pembinaan karakter.
Tahun ini, tim Indonesia menargetkan semua tim mendapatkan medali. Target maksimal yang ingin diperoleh satu emas, dua perak, dan tiga perunggu. Dan target minimalnya satu emas, satu perak dan empat perunggu. Tahun lalu, tim Indonesia berada di posisi 19 dari 97 negara peserta dengan perolehan medali satu emas, satu perak, dan empat perunggu.
Tim IMO Indonesia yaitu, Jonathan Mulyawan Woenardi (SMAK 1 BPK Penabur Jakarta), Gede Bagus Bayu Pentium (SMA Semesta Semarang), Reza Wahyu Kumara (SMAN 5 Sragen BBS), Fransisca Susan (SMAK 1 BPK Penabur Jakarta), Herbert Ilhan Tanujaya (SMA Santa Laurensia) dan Kevin Christian Wibisono (SMAK IPEKA Puri Indah Jakarta).
Keberangkatan enam siswa ini disertai pula oleh pendamping, yaitu, Al Haji Akbar Bachtiar (Universitas Indonesia), Aleams Barra (Institut Teknologi Bandung), Yudi Satria (Universitas Indonesia), dan Hery Susanto (Universitas Negeri Malang).
IMO adalah olimpiade sains pertama di dunia dan mulai diselenggarakan tahun 1959 di Rumania. Saat pertama kali digelar, olimpiade ini diikuti oleh tujuh negara Eropa Timur. Indonesia pertama kali ikut dalam ajang ini pada pelaksanaan IMO di Canberra, Australia tahun 1988. Selama 23 kali keikutsertaan dalam IMO (tidak berangkat pada IMO 2006), Indonesia memperoleh satu emas, delapan perak, 31 medali perunggu, dan 28 honorable mention. (Aline Rogeleonick/Pengunggah: Erika Hutapea)
Sumber Resmi: Kemendikbud RI
@ SEMOGA BERKAH DAN BERMANFAAT @
Diposting oleh
BIMBEL PLUS XPERT MULTITALENTA INDONESIA BOGOR HOTLINE SERVICE HP. 08561321290, 087874078105, 085772556290
di
12.13
Tidak ada komentar:
Terima kasih Atas Kunjungan Anda Bersama Blog Bimbel Plus Sistem Multimedia Learning di Ciampea - Bogor
Pengasuh Utama : Ir. Agrend Wisnu Kusuma, MSi. (Owner)
Karakter Owner :
Suka tantangan dan adventure, Leadership kuat, berjiwa entrepreneur, inovatif, Math Instructure, Trainer Instructure, Penulis modul /buku belajar siswa. Hoby : Wisata Kuliner, Music, Reading, Hunting , Browsing, dan Download data, Adventure Traveler, Wisata kuliner, Pecinta Lawak, Seni Lukis dan Pahat, Organisatoris, dan Diskusi Kelompok .
GAME INTERAKTIF EINSTEIN-MATCH PUZZLES
BISMILLAH (MET PAGI ALL-EDISI SPESIAL RAMADHAN)
GAME INTERAKTIF EINSTEIN - MATCH MATH PUZZLES
IKUTI ATURAN MAINNYA - ISI LIBURAN ANDA :
1) SIAPKAN PENTOL KOREK SECUKUPNYA
2) SUSUNLAH PENTOL KOREK SESUAI DENGAN KASUS SOAL YANG DIBERIKAN
3) LALU PECAHKAN TEKA-TEKI SOALNYA
4) SELAMAT MENCOBA
Matchstick Equations (SOAL RONDA MALAM MATH PUZLLES)
Try to rectify a mistake by moving a single matchstick, to get the correct equation.
1) The following equation is made of 11 matches:
XI - V = IV (more solutions)
2) The following equation is made of 11 matches:
X + V = IV (more solutions)
3) The following equation is made of 10 matches:
L + L = L (more solutions)
4) The following equation is made of 12 matches:
VI = IV - III (more solutions)
5) The following equation is made of 14 matches:
XIV - V = XX
6) The following equation is made of 11 matches:
IX - IX = V
7) The following equation is made of 12 matches:
X = VIII - II
8) The following equation is made of 7 matches:
VII = I
MONGGO DICICIPI
@ SEMOGA BERKAH DAN BERMANFAAT @
GAME INTERAKTIF EINSTEIN - MATCH MATH PUZZLES
IKUTI ATURAN MAINNYA - ISI LIBURAN ANDA :
1) SIAPKAN PENTOL KOREK SECUKUPNYA
2) SUSUNLAH PENTOL KOREK SESUAI DENGAN KASUS SOAL YANG DIBERIKAN
3) LALU PECAHKAN TEKA-TEKI SOALNYA
4) SELAMAT MENCOBA
Matchstick Equations (SOAL RONDA MALAM MATH PUZLLES)
Try to rectify a mistake by moving a single matchstick, to get the correct equation.
1) The following equation is made of 11 matches:
XI - V = IV (more solutions)
2) The following equation is made of 11 matches:
X + V = IV (more solutions)
3) The following equation is made of 10 matches:
L + L = L (more solutions)
4) The following equation is made of 12 matches:
VI = IV - III (more solutions)
5) The following equation is made of 14 matches:
XIV - V = XX
6) The following equation is made of 11 matches:
IX - IX = V
7) The following equation is made of 12 matches:
X = VIII - II
8) The following equation is made of 7 matches:
VII = I
MONGGO DICICIPI
@ SEMOGA BERKAH DAN BERMANFAAT @
Diposting oleh
BIMBEL PLUS XPERT MULTITALENTA INDONESIA BOGOR HOTLINE SERVICE HP. 08561321290, 087874078105, 085772556290
di
11.48
Tidak ada komentar:
Terima kasih Atas Kunjungan Anda Bersama Blog Bimbel Plus Sistem Multimedia Learning di Ciampea - Bogor
Pengasuh Utama : Ir. Agrend Wisnu Kusuma, MSi. (Owner)
Karakter Owner :
Suka tantangan dan adventure, Leadership kuat, berjiwa entrepreneur, inovatif, Math Instructure, Trainer Instructure, Penulis modul /buku belajar siswa. Hoby : Wisata Kuliner, Music, Reading, Hunting , Browsing, dan Download data, Adventure Traveler, Wisata kuliner, Pecinta Lawak, Seni Lukis dan Pahat, Organisatoris, dan Diskusi Kelompok .
Langganan:
Postingan (Atom)