Kamis, 04 Desember 2014

KALIMAT MUTIARA INDAH PENYEJUK HATI


BISMILLAH (SALAM MOTIVASI ALL)
Renungan Inspiratif dan Edukatif Hari Ini
  
Sejajarkan hak semua orang dihadapanmu, didalam kekuasaanmu dan tempat persidanganmu, sehingga orang yang kaya dan mempunyai kelebihan tidak berkeinginan untuk mengincar apa yang menjadi kesenanganmu, sementara yang lemah tidak akan merasa putus asa dengan keadilan.

Banyak sekali orang yang memiliki ide bagaimana orang lain harus berubah. Tetapi sedikit sekali orang yang memiliki ide bagaimana dirinya sendiri harus berubah.

 Tidak bisa menjadi pemimpin besar seseorang yang ingin mengerjakan semuanya sendiri, atau seseorang yang ingin mendapatkan semua pengakuan atas tindakannya tersebut.

Pikiran yang besar, sebagaimana pikiran yang dimiliki para pemimpin sejati, memiliki Tujuan. Sementara pikiran orang-orang biasa hanya memiliki angan-angan.

 Pemimpin mencapai suksesnya melalui pelayanan kepada orang lain, bukan dengan mengorbankan orang lain. Pemimpin adalah mereka yang mampu melihat lebih banyak dari orang lain, yang mampu melihat lebih jauh daripada orang lain, serta mampu melihat segala sesuatu sebelum orang lain.

@ Semoga Berkah dan Bermanfaat @

Tidak ada komentar:

Posting Komentar