Minggu, 19 Januari 2014

APA YANG BEDA DENGAN BIMBEL LAIN

Presented by Yeni Suryani
Head of Academic & Finance
BKB XPERT MULTITALENTA INDONESIA BOGOR

Setiap bimbel pasti memiliki sistem, gaya dan metode belajar yang berbeda-beda, tentunya dengan beberapa faktor kelebihan dan kekurangannya.  Nah bagi para pelajar Kota/Kab. Bogor dan sekitarnya plus para pendidik dimanapun anda berada agar kalian tidak penasaran.  Berikut ini beberapa point penting yang membedakan lembaga kami dengan bimbel lain untuk diketahui dan disebarluaskan secara umum.

Program Unik dan Revolusioner Ala Bimbel XPERT MTI Bogor :

1.Satu-satunya bimbel di Bogor bahkan mungkin di Indonesia yang berani menerapkan sistem gugur selama KBM berjalan. artinya siswa dikeluarkan dari lembaga secara hormat dan kekeluargaan karena sesuai dengan perjanjian/kesepakatan awal dengan orang tua atau siswa berhak mengundurkan diri jika dalam 3 bulan tidak ada perkembangan. 

2.Setiap siswa - siswi wajib memberikan hasil fotocopy raport di sekolahnya tiap semester untuk media monitoring dan kontroling hasil perkembangan evaluasi belajar anak.

3. Setiap siswa-siswi wajib mengikuti Latihan Konsentrasi (Menggunakan Lilin di Malam Hari )tiap Bulan untuk program peningkatan motivation building dengan acara dinamika talenta individu maupun kelompok.

4. Setiap Siswa wajib membaca Kisah-kisah Motivasi Inspiratif ala XPERT di tempat les setelah selesai belajar/KBM.  Bahan tersebut sudah di sediakan khusus oleh lembaga untuk semua peserta didik. Hal itu bertujuan untuk mencuci otak anaksecara edukatif dan berkala (Brain Wash)

5. Program Beasiswa Belajar Gratis selama 6 bulan hingga 1 semester khususnya bagi anak yang berbakat dan berprestasi tetapi orang tuanya kurang mampu.

6. Konsultasi PR dan akademik siswa gratis hingga 12 jam per hari untuk seluruh area Bogor dan sekitarnya.  datang langsung ke Head office XPERT MULTITALENTA INDONESIA BOGOR.

7.  Program Pembantaian soal-soal ala Pak Wisnu XPERT khususnya siswa-siswi kelas 6 SD, 9 SMP dan 12 SMA dengan pembahasan dikupas setajam Samurai ala Jepang agar siap total dan siap tempur menghadapi ulangan harian, ujian blok sekolah, ujian semester, Ujian Nasional dan Tes Masuk SMP/SMA/PTN Favorit.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar