Senin, 13 Januari 2014

PAKET PLUS EKSELENSIA XPERT 2014

Jenis Paket Program Belajar Plus Ekselensia  XPERT 2014 ada 3 macam :
1. PAHE ( Paket Auto Hemat Ekselensia) AKSI GEMILANG
     
 Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan community development action, lembaga XPERT MTI Bogor baru-baru ini meluncurkan PAHE Aksi Gemilang yaitu Program Paket Belajar khusus ditujukan kepada siswa-siswi di lingkungan Komplek Griya Salak Endah 2 dan Sekitarnya.  Sasaran utama program tersebut adalah khusus bagi orang tua yang kurang mampu tetapi minat anak dalam belajar sangat tinggi di luar sekolah, mengingat investasi pendidikan anak penting adanya. Hal ini bisa juga disampaikan kepada tetangga/saudara yang lebih membutuhkan.
Adapun informasi mengenai biaya bimbingan PAHE XPERT 2014 selama masa promosi adalah hanya Rp. 50.000,- per bulan dengan 6x pertemuan sepekan (selama 1 semester) tanpa syarat apapun (Tanpa surat keterangan dari RT atau kelurahan setempat).
Dengan dijalankannya program penawaran les ini, beberapa manfaat yang diharapkan dapat diperoleh baik oleh para siswa maupun orang tua siswa, di antaranya:
·      Efisiensi biaya bagi siswa dan orang tua (murah dan bebas biaya pendaftaran), hemat biaya transport maupun bimbel, karena program dilaksanakan dekat dengan lingkungan tempat tinggal, dan adanya diskon bagi siswa yang bergabung dalam program ini, tanpa mengurangi kualitas materi dan pengajaran. 
·         Meningkatnya prestasi akademik dan skill non akademik para siswa secara bertahap. Karena siswa juga akan memperoleh kesempatan untuk mengaplikasikannya melalui program dan juga kegiatan ekstrakulikuler BKB XPERT MTI Bogor.
·       Meningkatnya motivasi belajar siswa dan peubahan sikap mental dan pola pikir dalam belajar dan bertindak dalam kehidupan sehari-hari.
·         Anak aman, mudah di kontrol dan fleksibel dalam monitoring
·     Anak dapat mengikuti aneka kegiatan di luar jam belajar (Game education, Pemutaran Film Pendidikan dan Motivasi, Dinamika Talenta Kelompok dan Family gathering dll.)
·         Anak dapat menikmati layanan 10 F2 (Free Foundation) setelah aktif masuk 3 bulan

2. PASUS (Paket Akselerasi Siswa Khusus)
       Paket Layanan Privat Eksklusif yang hanya ditujukan bagi anak-anak kelas berbakat dan berprestasi unggul seperti Kelas Akselerasi reguler, Peningkatan Tes Potensi akademik dengan kegiatan Dinamika Talenta kelompok (diluar jam belajar) dan Program Pendampingan Olimpiade MIPA SD dan SMP Tingkat Regional Bogor. Program ini juga didukung oleh mitra lembaga terkait dan rekanan guru-guru sekolah yang ada di Kota/ kabupaten Bogor.
Tarif Khusus : a. Rp. 150.000,- per datang lama belajar 2 jam (SD) 
                         b. Rp. 175.000, per datang lama belajar 2 jam (SMP)

3. PALANG (Paket Peduli Anak Bangsa) Merah Ilmu
     Dalam rangka keperdulian sosial lembaga maka XPERT BOGOR terpanggil untuk mengurangi angka keterbelakangan dan kebodohan generasi penerus bangsa.  Paket khusus ini berupa gratifikasi program belajar selama 1-2 tahun diberikan hanya khusus ditujukan bagi siswa-siswi yang betul-betul kurang mampu di lingkungan komplek sekretariat lembaga.  Peserta PMI TIDAK DIPUNGUT BIAYA PENDIDIKAN SEPERSENPUN selama ikut wajib belajar di bimbel.  Adapun siswa yang dipilih berdasarkan seleksi ketat dan hasil survey tim marketing  baik siswa yang terbelakang maupun berprestasi selama memiliki minat belajar yang tinggi.  Program ini sedang berjalan dan diikuti baru 4 orang siswa di lingkungan GSE 2 Cinangka Ciampea Bogor.

Semoga program ini terus berlanjut sampai akhir hayat untuk mensucikan hasil keuntungan bisnis yang kami peroleh dan melancarkan usaha kami menjadi lebih berkah dan terpercaya di mata masyarakat Bogor dan sekitarnya.  Insyaallah kami yakin suatu saat juga mampu memberikan beasiswa uang tunai kepada siswa-siswi berprestasi dan kurang mampu plus anak yatim dan kaum duafa lainnya. Amin.

JIKA BERMINAT DAN ANTUSIAS UNTUK MAJU HUBUNGI KAMI SEGERA SEKARANG JUGA. HOT LINE HP. 08561321290 (Ibu Yeni).

14 Januari 2014
SALAM PRESTASI GEMILANG.
Ir. Agrend Wisnu Kusuma
Owner/ Founder Lembaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar