Selasa, 14 Januari 2014

TESTIMONIAL SISWA BERPRESTASI XPERT MTI BOGOR

Simak dan Ikuti komentar kesan dan pesan siswa-siswi berprestasi Bimbel
BKB XPERT MULTITALENTA INDONESIA Bogor.

1. Haura Halu Abdurrachman (Kelas 3 Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Falah Cinangka Bogor)
    Aku suka les di sini, banyak teman dan menyenangkan.  Aku bisa bermain sambil belajar biar tambah pintar di sekolah.  Aku berhasil mendapat rangking 2 di kelas kemarin.Ok dech.


2.  Fardhan Ardiansyah (Kelas 5 SDN 02 Cinangka Ciampea Bogor)
    Denger namanya aja udah keren...wow asyik dan seru les di xpert, gurunya baik, pandai, banyak wawasan, banyak aneka game pendidikannya.  Jadi ngk bosen selama les di sini.  Saya berhasil meraih rangking 2 di kelasku.  Apalagi kita sering adu kelompok belajar disini.  Siplah....jadi tambah pd saya ngak kesepian. Terima kasih xpert yang jagoan.

3. Zalfa  Alfaizah N. (Kelas 5 SDN 02 Cinangka Ciampea Bogor)
    Saya sangat senang dan bangga les di xpert.  Prestasi belajar saya naik dari rangking 9 ke rangking 3 di kelas.  Mamaku juga ikut senang jadinya.   Pokoknya mantap dan asyik lesnya, gurunya pintar, disiplin, tegas dan banyak tugas kelompok dan individu yang sering di latih.  Jadi pengin les terus setiap hari.  Terima kasih ya xpert bisa membuatku seperti ini.

4. Arya Budhi Purnomo (Kelas 4 SDN 04 Cinangka Ciampea)
   Awalnya saya belum pernah les sama sekali...begitu mendengar ada bimbel buka di dekat rumah, saya langsung ingin coba les di sana.   Setelah masuk....asyik dan seru dech.  Mendingan les tuh daripada sekolah.  he he.  Saya bisa bermain sambil belajar disini karena banyak game-gamenya baik pakai komputer maupun lainnya.   Saya senang bisa masuk rangking 4 di kelas sekarang.  Hebat ya

5.  Syifa Aulia Sari (Kelas VI SD/Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Falah)
     Aku anak pendiam dan pemalu.  Tapi setelah les di xpert semua terasa menyenangkan dan seru.  Banyak kenalan baru dan game-game dari pak Wisnu.  Terasa rumah ke 2 dech pokoknya, sampai aku les 3 jam lamanya ngk terasa tuh.  Aku dan orang tua bangga karena prestasiku naik dari rangking 4 ke rangking 2 di kelas. Terima Pak Guru.

6.  Raka Arya Pratama (Kelas VI SDN 04 Cinangka Ciampea Bogor)
     Aku dan terman-teman groupku sangat suka les disini.  Menyenangkan karena banyak hiburannya seperti nonton film pengetahuan, game pendidikan dan main tebak-tebakan.  Gurunya enak, pintar, disiplin dan sabar.   Wah....pokoknya asyik berat dan jadi tambah semangat belajarku.  Orang tuaku juga sangat mendukung sekali.  Aku bisa rangking 5 di kelas semoga nanti aku bisa masuk SMPN favorit.  Temanku Iswandi dari SDN 02 Cinangka juga rangking 7 di kelas. Doakan kami yach semoga berhasil.

7.  Candra R (Kelas 9 SMP Regina Pacis Bogor)
     Sebelumnya saya pernah les di luar kelas reguler, tetapi aku masih belum puas.  Aku minta ke orang tua ntuk cari guru privat dirumah dan akhirnya ketemu dengan Pak Wisnu dari bimbel XPERT.  Setelah kujalani luar biasa....banyak rumus-rumus cepat matematika dan fisika yang aku belum pernah dengar dan tahu sebelumnya.  Gurunya banyak, ada yang muda dan tua, berpengalaman, lucu, asyik dan disiplin.  Aku senang dan bangga lulus tes masuk ke SMA Regina Pacis Bogor sekarang. Makasih banyak tuk XPERT. I love You.

8.  Bagaskara (Kelas 9 SMPN 1 Bogor)
     Saya bersyukur dan senang berhasil meraih prestasi gemilang di sekolah.  Les privat di xpert enak dan happy berat.   Gurunya baik, cool, cerdas, disiplin dan kekeluargaan dengan orang tua dan adikku.  Sebuah kenangan yang takkan terlupakan ketika saya dibantai soal2 ujian nasional oleh Pak Wisnu selama 2 jam waktu.  But hasilnya sungguh tidak sia-sia.  Saya sekarang tembus ke SMAN 1 Bogor dan sekarang duduk di kelas 12 IPA.  Otakku jadi tambah encer dan percaya diri sekarang.  Sukses selalu xpert dan semoga tambah maju ke depan. 

9.   Yogya Putri (Alumni SMPN 1 Cibinong)
      Belajar dengan Pak Wisnu memang cool dan ngerti abiz.  Banyak demo rumus-rumus cepatnya, terasa mudah dan menyenangkan.  Jadi bisa lebih bersaing dan terbukti bisa masuk SMAN 3 Bogor.  Otak jadi tambah encer dan tokcer.  Langsung bless dan inget teruss. Thanks alot.

10.  Vidi R (Alumni SMA President School Jakarta Domisili di Villa Bogor IndahBogor)
     Awalnya papaku pusing cari guru privat kesana-kemari.  Ngak ada yang cocok dan enak dijalani.  Tapi setelah aku ketemu dengan xpert lewat ssc villa bogor,  aku jadi semangat belajar dan siap tempur.  Jelas dong...gurunya master, smart, supel, tegas dan disiplin banget.  Papaku juga bingung percaya ngk percaya jadinya.  Hasil nilai ujian nasionalku memuaskan dan Alhamdulillah aku juga ikutan les privat TOEFL preparation di xpert dan sudah diterima di University of Nottingham Belanda semester ke 6 sekarang).  Hebring euuyyy.

11.  Anugerah Inara A (Alumni SMAN 1 Parung Bogor)
    Belajar privat di xpert asyik dan seru.  Biaya terjangkau dan gurunya bebas memilih.  Kebetulan yang punya dari orang jawa sama dengan orang tuaku.  Nyambung terus ngk ada matinya.  Aku tidak percaya sekarang bisa diterima di Sastra Jerman Universitas Indonesia.  Dan adikku Satria (SMAN 2 Bogor) juga les di xpert, tahun kemarin baru saja lulus dan diterima di Jurusan Teknik Sipil UNAIR.  Keren dan mantap tentunya.  Ortuku senang sekali. Bimbelnya kecil tapi kualitasnya fantastis dan berkelas.  Unbelieveble.  Akhirnya banyak teman dan adikkelasku di komplek UT Jabon mekar yang ikutan les dengan xpert.  Maju terus xpert. Than U very much.

Kami mohon maaf belum bisa mencantumkan semua testimoni yang masuk ke radaksi akademik BKB XPERT Bogor.  Mohon sabar menunggu.

Terima kasih atas kepercayaan, doa restu, kritik  dan sarannya yang konstruktif.  Kami berusaha hadir untuk memoles kemajuan wajah pendidikan Indonesia dan ikut dalam dunia persilatan bimbel di Indonesia.
Tak lupa segenap management dan keluarga besar XPERT MTI Bogor mengucapkan penghargaan yang setinggi-tinginya khususnya kepada rekan-rekan guru sekolah seperjuangan dan semua mitra kerja lembaga termasuk sponsoship. Kepuasan siswa kami juga milik kalian semua.
Kami terus mengawal dan peduli terhadap kecerdasan generasi anak bangsa Indonesia dimanapun berada.
Semoga berhasil dan terwujud. Amin.

3 komentar: