Selasa, 14 Januari 2014

TESTIMONIAL ORANG TUA SISWA

Sekapur sirih kesan dan pesan  Orang Tua Siswa Berprestasi 2014

1. Alhamdulillah anak saya Rama Pratama (SMAN 2 Bogor) masuk PTN  di Jurusan sastra Cina Universitas Indonesia, semua berkat motivasi dan dukungan belajar dari Bimbel XPERT dan anak kedua saya Daru  juga mendapatkan peringkat 10 besar di kelasnya SMP Ummul Quro Bogor. Semoga bimbel XPERT semakin maju dan berkembang sukses.
(Bapak H.Riyadi & Ibu Hj.Nurma ( Pengusaha Optik di Komplek UT Bogor)

2. " Puji Tuhan anak saya yang 1 Woro (SMA Marsudirini Bogor) berhasil tembus Jurusan Akuntasi FE-UNDIP Semarang.  Dan adikknya juga dapat peringkat 1 dikelas 2 tahun berturut-turut semenjak les privat di XPERT punya Pak Wisnu.  Guru-gurunya kompeten, ramah, sopan, disiplin dan bertanggung jawab.  Pokoknya bagus dech.  Saya juga telah banyak merekomendasikan ke tetangga Komplek UT Jabon Mekar parung Bogor.  Terima kasih banyak XPERT.
Ibu Susanti (Dosen Universitas Terbuka Pondok Labu Jakarta Selatan)

3.  Saya bersyukur bisa bertemu dengan tim handal dari xpert.  Saya tidak percaya sebelumnya, anak saya berhasil masuk universitas impiannya.  Anak I Rama Abrar Jati masuk Jurusan Hukum Bisnis FH-Universitas Indonesia dan adiknya Rani Salsabila tahun kemarin juga berhasil masuk Jurusan Kimia FMIPA UI.  Saya sangat salut dan bangga jadinya terutama dengan teknik pembantaian soal ala Pak wisnu XPERT.  Kedua anak saya semakin percaya diri dan mantap melangkah kedepan.  Sukses ya tuk Xpert.
Ibu Risa (Peneliti dan Akademisi - Komplek Sentul City Bogor)

4.  Ehhmmm...luar biasa bimbel ini.  kecil-kecil cabe rawit. Alhamdulillah, anak saya dibawah bimbingan kakak iparnya yang punya bimbel berhasil masuk USMI IPB tanpa test, bahkan selama kuliah mampu bersaing dan bisa menjadi mahasiswa teladan oleh rekan-rekannya.  Kuliah hanya 3,5 tahun dan langsung dapat kerja sebagai Asisten Dosen Fisika di Surya University Tanggerang.  Bahkan mendapat beasiswa S2 dari IPB dan tempatnya bekerja ke Jurusan Fisika FMIPA - UI dan universitas di Kairo Mesir. saya sangat bangga karena saya hanya orang biasa yang berpendidikan rendah.  Terima kasih Kak Agrend (Pak Wisnu).
 Solihin - Onyas Hotimah (Wiraswasta di Tegal Manggah Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar