Sabtu, 01 November 2014

Jangan Menyerah dan Menjadi Pecundang Sejati

RENUNGAN INSPIRATIF ROMANTIKA HIDUP

Jangan Menyerah dan Menjadi Pecundang Sejati


Hidup memang tak selamanya indah…
Karena hidup tak selamanya adil…
Yang ada hanyalah sistem keseimbangan…
Seperti ada surga dan ada neraka…
Ada siang dan ada malam…
Ada terang dan ada gelap…
Ada pria dan ada wanita…
Ada kewarasan dan ada kegilaan
Memang aku akui aku sedikit tertinggal…
Tertinggal di belakang secara menyedihkan…
Karena energiku yang sering salah sasaran…
Namun, aku tidak peduli lagi…
Yang kuperlukan sekarang adalah menatap masa depan…
Menerobos kabut…
Menjelajahi mimpi….
Mencengkram waktu…
Persetan dengan segala keefisienan!
Itu hanyalah bentuk lain dari kemunafikan…
Yang kuinginkan hanyalah pergerakan yang konstan…
Lebih baik aku jadi gelombang yang selalu menghempas batu karang…
Yang kuinginkan adalah menatap masa depan…
Dan menyatukan kepingan-kepingan mozaiknya…
Tak peduli seberapa besar kakiku bisa melangkah…
Yang penting aku tetap melangkah…
Ya, melangkahlah dengan konstan…
Sebelum tubuh ini membusuk di dalam setiap tarikan nafasnya…
Karena Tuhan Itu Maha tahu dan Maha Adil kepada semua hamba-hamba-Nya
Percayalah dan Bersujudlah segera

@ SEMOGA BERKAH dan BERMANFAAT @

Tidak ada komentar:

Posting Komentar