Selasa, 21 Oktober 2014

DIBUTUHKAN DAN DICARI DONATUR DERMAWAN SEGERA …! UNTUK AMAL PENDIDIKAN GENERASI EMAS


DIBUTUHKAN MITRA BISNIS UNTUK MENJADI
ORANG TUA ASUH DAN DONATUR SISWA SEKOLAH KURANG MAMPU.
Program AMAL PENDIDIKAN GRATIS KAUM DHUAFA DAN ANAK YATIM
(BIMBEL MASUK KAMPUNG PEDULI ANAK NEGERI)

Kami adalah lembaga bimbingan belajar Privat dan Kelompok yang sedang berkembang di bogor bernama BKB XPERT MULTITALENTA INDONESIA beralamat di Perumahan Griya Salak Endah 2 Blok A1/No. 5 Kecamatan Cinangka Ciampea Bogor Jawa Barat Indonesia.
“ Ingat bahwa ini bukan modus penipuan dan bimbel pendidikan siluman ’’
Salah satu program keunggulan inovasi tambahan kami yang sudah berjalan adalah
PAKET PLUS EKSELENSIA XPERT 2014
Jenis Paket Program Belajar Plus Ekselensia  XPERT 2014 ada 2 macam :
1. PAHE ( Paket Auto Hemat Ekselensia) AKSI GEMILANG
      Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan community development action, lembaga XPERT MTI Bogor baru-baru ini meluncurkan PAHE Aksi Gemilang yaitu Program Paket Belajar khusus ditujukan kepada siswa-siswi di lingkungan Komplek Griya Salak Endah 2 dan Sekitarnya.  Sasaran utama program tersebut adalah khusus bagi orang tua yang mempunyai profesi sebagai Dosen, Guru, Wiraswasta, TNI/Polri, dan Pekerja Pabrik/Pelayan Restauran tetapi minat anak dalam belajar sangat tinggi di luar sekolah, mengingat investasi pendidikan anak penting adanya. Hal ini bisa juga disampaikan kepada tetangga/saudara yang lebih membutuhkan.
Adapun informasi mengenai biaya bimbingan PAHE XPERT 2014 selama masa promosi adalah hanya Rp. 50.000,- per bulan dengan 8x pertemuan sepekan (selama 1 semester) tanpa syarat apapun (Tanpa surat keterangan dari RT atau kelurahan setempat).

2. PALANG (Paket Peduli Anak Bangsa) Merah Ilmu
     Dalam rangka keperdulian sosial lembaga maka XPERT BOGOR terpanggil untuk mengurangi angka keterbelakangan dan kebodohan generasi penerus bangsa.  Paket khusus ini berupa gratifikasi program belajar selama 1-2 tahun diberikan hanya khusus ditujukan bagi siswa-siswi yang betul-betul kurang mampu di lingkungan komplek sekretariat lembaga baik yang berprestasi maupun tidak.  Peserta PMI TIDAK DIPUNGUT BIAYA PENDIDIKAN SEPERSENPUN selama ikut wajib belajar di bimbel.  Adapun siswa yang dipilih berdasarkan seleksi ketat dan hasil survey tim marketing  baik siswa yang terbelakang maupun berprestasi selama memiliki minat belajar yang tinggi.  Program ini sedang berjalan dan diikuti sudah 10 orang siswa di lingkungan GSE 2 Cinangka Ciampea Bogor dan akan terus bertambah tiap tahunnya.
Semoga program ini terus berlanjut sampai akhir hayat untuk mensucikan hasil keuntungan bisnis yang kami peroleh dan melancarkan usaha kami menjadi lebih berkah dan terpercaya di mata masyarakat Bogor dan sekitarnya.  Insha allah kami yakin suatu saat juga mampu memberikan beasiswa uang tunai kepada siswa-siswi berprestasi dan kurang mampu plus anak yatim dan kaum duafa lainnya. Amin. 



Khususnya para Kaum Dermawan, Pengusaha Sukses, Birokrat dan Pejabat yang berhati mulia dan peduli sesama untuk siap berinvestasi bisnis Dunia dan Akherat.


Sehubungan dengan informasi program di atas.  Kami mengajak Anda sekalian para pengusaha sukses, dermawan sejati dari berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan untuk memberikan sedikit rejeki Anda yang sudah diberikan oleh Sang pecipta sebagai karunia dan rahmat khusus dari-Nya.  Amalan Anda bisa diberikan dalam bentuk infaq maupun shodaqoh untuk pengembangan bisnis franchise bimbel rumahan kami yang sedang berkembang.

Jika anda serius dan berminat, Silahkan sms/call me segera  ke (Mama Ziva) Nomer HP. 08561321290 (Whats App)/08816814598/085772556290 or PIN BB 7E55B82D.  Mohon kirimkan alamat lengkap, kode pos, beserta nomer HP anda. Silahkan salurkan dana Amal Anda ke Bank MANDIRI CABANG BOGOR No. Rekening 900-00-24773211 atas nama YENI SURYANI (kode Bank 008 via ATM transfer). Atau bisa juga ke Bank BRI Cabang Bogor  No Rek. 0595-01-022206-50-4 atas nama Yeni Suryani. Bagi Anda yang sudah merasa memberikan Sumbangan dana ke lembaga kami mohon segera konfirmasi balik via sms atau telepon dengan menunjukkan bukti transfer rekening antar bank.
Sebagai bentuk penghargaan khusus lembaga kami untuk para donatur tidak tetap dengan nilai sumbangan minimal Rp. 150.000,- maupun donatur tetap sebesar Rp. 300.000,-/bulan maka kami akan memberikan fasilitas khusus :
1.     Bebas Pendaftaran untuk putera-puteri tercintanya jika bergabung dengan lembaga bimbel kami khususnya kelas privat ke rumah.
2.     Nama Anda akan kami cantumkan di lampiran brosur, web blog lembaga, Postingan khusus yang disematkan sementara di Media sosial face book FP PECINTA MATEMATIKA dan FP FORUM TENTOR XPERT MTI Bogor.
3.     Merchandise menarik dari lembaga berupa Jam dinding dan bros cantik yang siap kami kirimkan ke alamat Anda (khusus area Jabotabek). Untuk luar Jabotabek ditiadakan.
4.     Modul Buku Bacaan Ringan Gratis 1 buah dengan Judul (bebas Ongkir) yang langsung dikirimkan via pos ke alamat Anda
5.     Konsultasi Tanya Jawab Soal Matematika Gratis via on line dan Konseling Akademik.
6.     Pihak Donatur diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mengunjungi lembaga kami dan meminta pertanggungjawaban laporan kegiatan rutin per semester.
7.     Pihak Donatur diberikan kesempatan seluas-luasnyadan prioroitas utama untuk menjalin mitra bisnis dengan kami dengan pola kemitraan bisnis franchise kedepannya.
8.     Catatan khusus : Untuk point 4 dan 5 bagi donatur tidak tetap tidak mendapatkan fasilitas tersebut.

@ Kebaikan dan Amal Sholeh Anda Menjadi Saksi Nyata untuk Bekal Kebahagiaan dan keselamatan hidup kemudian hari @
 
Jadi sekarang tunggu apalagi marilah berlomba-lomba dalam kebaikan untuk saudara-saudara yang membutuhkan.  Niatkan yang lurus dan bersih bahwa Investasi Anda adalah untuk bekal kebahagiaan dunia dan Akherat.  Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada para dermawan yang budiman dimanapun Anda berada. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal dan terbaik atas kebaikan amal dan budi baik Anda selama ini. AMIN.

TTD
Ir. Agrend Wisnu Kusuma
General Manager BKB XPERT MTI Bogor

1 komentar: